Pages

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke PAGERAGEUNG WA: 0812 9038 9038

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke PAGERAGEUNG WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mungkin kamu sudah pernah memandang pembuatan mug keramik yang berbahan dasar tanah liat? Gelas keramik atau mug keramik bukan cuma bermodel silinder seperti desain standar gelas kaca. Dan desainnya yang menarik membuat gelas keramik cukup menarik untuk dimiliki.

Membentuk tanah liat menjadi produk keramik memang lebih gampang bagi para pengrajin. Tidak heran kita dapat menemukan berjenis-jenis mug keramik lucu dan keren, yang menambah semangat waktu menggunakannya.

Kenapa gelas di rumah kebanyakan dijadikan dari bahan keramik maupun kaca? Memang, banyak juga wadah makanan ataupun minuman dari bahan lain, semisal plastik atau logam. Tapi bahan lain, seperti plastik, memiliki sifat yang kencang bereaksi kepada suhu panas. Seperti mengabsorpsi bebauan makanan atau minuman sehingga baunya susah sirna, atau respon kimia yang perlu dipastikan keamanannya.

Selain itu, orang cenderung memilih wadah keramik atau kaca karena sebab merawatnya cukup gampang. Desainnya juga biasanya lebih bervariasi dan menarik.

No comments :

Post a Comment