Pages

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke CIRARAB WA: 0812 9038 9038

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke CIRARAB WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mungkin kamu sudah pernah memperhatikan pembuatan mug keramik yang berbahan dasar tanah liat? Gelas keramik atau mug keramik bukan hanya bermodel silinder seperti desain standar gelas kaca. Dan desainnya yang menarik membikin gelas keramik cukup menarik untuk dimiliki.

Membentuk tanah liat menjadi produk keramik memang lebih mudah bagi para pengrajin. Tak heran kita bisa menemukan bermacam mug keramik lucu dan keren, yang menambah motivasi waktu memakainya.

Mengapa gelas di rumah kebanyakan dibuat dari bahan keramik ataupun kaca? Memang, banyak juga wadah makanan maupun minuman dari bahan lain, umpamanya plastik atau logam. Tapi bahan lain, seperti plastik, mempunyai sifat yang pesat bereaksi kepada suhu panas. Seperti mengabsorpsi wangi-wangian makanan atau minuman sehingga baunya susah sirna, atau respon kimia yang perlu dipastikan keamanannya.

Selain itu, orang cenderung memilih wadah keramik atau kaca sebab karena merawatnya cukup mudah. Desainnya juga umumnya lebih bervariasi dan menarik.

No comments :

Post a Comment