Pages

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke SUKADARMA WA: 0812 9038 9038

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke SUKADARMA WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mungkin kamu sudah pernah memperhatikan pembuatan mug keramik yang berbahan dasar tanah liat? Gelas keramik atau mug keramik bukan hanya bermodel silinder seperti desain standar gelas kaca. Dan desainnya yang menarik membikin gelas keramik cukup menarik untuk dimiliki.

Membentuk tanah liat menjadi produk keramik memang lebih gampang bagi para pengrajin. Tidak heran kita dapat menemukan pelbagai mug keramik lucu dan keren, yang menambah semangat waktu menggunakannya.

Kenapa gelas di rumah kebanyakan dibuat dari bahan keramik maupun kaca? Memang, banyak juga wadah makanan maupun minuman dari bahan lain, umpamanya plastik atau logam. Tapi bahan lain, seperti plastik, memiliki sifat yang kencang bereaksi terhadap temperatur panas. Seperti menyerap aroma makanan atau minuman sehingga baunya sulit hilang, atau tanggapan kimia yang perlu dipastikan keamanannya.

Kecuali itu, orang cenderung memilih wadah keramik atau kaca karena sebab merawatnya cukup mudah. Desainnya juga umumnya lebih bervariasi dan menarik.

No comments :

Post a Comment