Pages

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke MARONGGE WA: 0812 9038 9038

Jual HIASAN GELAS KERAMIK Siap Kirim Ke MARONGGE WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mungkin kau telah pernah memandang pembuatan mug keramik yang berbahan dasar tanah liat? Gelas keramik atau mug keramik bukan cuma bermodel silinder seperti desain standar gelas kaca. Dan desainnya yang menarik membikin gelas keramik cukup menarik untuk dimiliki.

Menyusun tanah liat menjadi produk keramik memang lebih gampang bagi para pengrajin. Tak heran kita dapat menemukan beraneka mug keramik lucu dan keren, yang menambah semangat waktu menerapkannya.

Kenapa gelas di rumah kebanyakan diciptakan dari bahan keramik maupun kaca? Memang, banyak juga wadah makanan maupun minuman dari bahan lain, contohnya plastik atau logam. Melainkan bahan lain, seperti plastik, memiliki sifat yang cepat bereaksi terhadap temperatur panas. Seperti menyerap aroma makanan atau minuman sehingga baunya sulit hilang, atau respons kimia yang perlu dipastikan keamanannya.

Selain itu, orang cenderung memilih wadah keramik atau kaca sebab karena merawatnya cukup gampang. Desainnya juga biasanya lebih bervariasi dan menarik.

No comments :

Post a Comment